Data Strategis Kabupaten Luwu Timur Tahun 2019 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Luwu Timur

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Luwu Timur, Jl. Soekarno-Hatta, Puncak Indah, Malili, Luwu Timur setiap hari kerja pukul 08:00 s.d 15.30 WITA

Saat ini website Badan Pusat Statistik sedang dalam proses integrasi dengan sistem internal, mohon maaf apabila beberapa layanan kami mengalami gangguan terutama pada koleksi publikasi yang kami sajikan.

Data Strategis Kabupaten Luwu Timur Tahun 2019

Nomor Katalog : 1103003.7325
Nomor Publikasi : 73250.1920
ISSN/ISBN : -
Tanggal Rilis : 3 Januari 2020
Ukuran File : 1.57 MB

Abstraksi


Badan Pusat Statistik terus meningkatkan pelayanan penyediaan data. Salah satu data yang banyak dibutuhkan oleh para pengguna data diantaranya pelajar, mahasiswa, peneliti, dan akademisi adalah data yang bersifat umum, ringkas, strategis dan mencakup banyak hal. Oleh karena itu untuk mempermudah, informasi yang diberikan, maka data tersebut dikemas dalam publikasi Data Strategis Kabupaten Luwu Timur. Data-data dan indikator sosial-ekonomi yang dicakup dalam publikasi ini meliputi data penduduk, ketenagakerjaan, pendidikan, kemiskinan, pembangunan manusia, dan pertumbuhan ekonomi. Untuk memudahkan pemahaman dan pemanfaatannya, maka publikasi ini dilengkapi dengan penjelasan teknis.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Luwu Timur (Statistics of Luwu Timur Regency)Jl. Soekarno-Hatta

Puncak Indah

Malili

Luwu Timur

Telp (0474) 3220038

 Email : bps7325@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik