Statistik Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Luwu Timur 2019 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Luwu Timur

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Luwu Timur, Jl. Soekarno-Hatta, Puncak Indah, Malili, Luwu Timur setiap hari kerja pukul 08:00 s.d 15.30 WITA

Saat ini website Badan Pusat Statistik sedang dalam proses integrasi dengan sistem internal, mohon maaf apabila beberapa layanan kami mengalami gangguan terutama pada koleksi publikasi yang kami sajikan.

Statistik Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Luwu Timur 2019

Nomor Katalog : 4101002.7325
Nomor Publikasi : 73250.1918
ISSN/ISBN : -
Tanggal Rilis : 30 Desember 2019
Ukuran File : 8.27 MB

Abstraksi

Kebutuhan akan data dalam perencanaan pembangunan dan evaluasi kinerja pemerintah sangat dibutuhkan. Kabutuhan data yang up to date, akurat, dan kontinu akan menghasilkan pembangunan yang terukur dan tepat sasaran. Data mengenai keadaan sosial ekonomi dibutuhkan untuk memberikan gambaran capaian pembangunan dan juga dapat digunakan oleh para pengambil kebijakan untuk mengevaluasi program-program pembangunan. Data yang terkait dengan kebutuhan hidup masyarakat seperti sandang, pangan, papan, pendidikan, kesehatan, keamanan, dan kesempatan kerja diperlukan untuk mengetahui seberapa jauh pencapaian hasil-hasil pembangunan menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) dirancang untuk menghasilkan data sosial ekonomi penduduk di bidang kependudukan, pendidikan, kesehatan, fertilitas, dan KB, perumahan, kriminalitas, sosial budaya, perjalanan wisata, dan persepsi masyarakat mengenai kesejahteraan rumah tangga. Mulai tahun 2015, pengumpulan data Susenas dilaksanakan dua kali dalam setahun, yaitu pada bulan Maret dan September dan publikasi ini diterbitkan atas hasil Susenas Maret 2019.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Luwu Timur (Statistics of Luwu Timur Regency)Jl. Soekarno-Hatta

Puncak Indah

Malili

Luwu Timur

Telp (0474) 3220038

 Email : bps7325@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik